Selasa, 20 Oktober 2015

BIOGRAFI




Nama saya wiryo, saya lahir pada tanggal 7 januari 1993. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Saya tinggal di Bekasi lebih tepatnya berada di JL. Bayan RT/RW 002/011 Kel/Desa Mustika Jaya Kecamatan Mustika Jaya. Saya beragama Islam. Saya memiliki hobi bermain sepak bola dan pernah mengikuti sekolah sepak bola di bekasi. Saya juga menyukai travelling seperti naik gunung, pantai, curug dan sebagainya yang berhubungan dengan alam. Untuk mendaki gunung saya sudah pernah mendaki gunung Sindoro, Sumbing dan Prau. Saya SD (Sekolah Dasar) di padurenan 6, waktu sekolah dasar saya berangkat ke sekolah dengan menggunakan sepeda yang jaraknya kurang lebih sekitar 1 kilometer dari rumah saya. Sewaktu SD saya aktif dalam kegiatan pramuka dan mengikuti perlombaan antar kota serta mengikuti ekstrakulikuler sepak bola di sekolah. Kemudian SMP (Sekolah Menengah Pertama) saya sekolah di SMP Negeri 26 Bekasi dan untuk SMA (Sekolah Menengah Atas) saya sekolah di SMA Negeri 9 Bekasi yang jaraknya dekat dengan rumah saya dan mengambil jurusan IPA (Ilmu Pengetahuan Alam). Pada saat SMP dan SMA saya kurang aktif dalam kegiatan di sekolah, akan tetapi saya dirumah aktif dalam kegiatan keagamaan seperti Maulid Nabi dll. Pada saat saya duduk di SMA saya pernah mengikuti bimbingan belajar di Primagama dan SSA. Setelah lulus SMA saya juga pernah mengikuti bimbingan belajar untuk masuk perguruan tinggi negeri di Nurul Fikri. Setelah lulus dari SMA (Sekolah Menengah Atas) saya kuliah di Universitas Gunadarma Depok jurusan Teknik Mesin. Saya selama kuliah tinggal di Depok atau lebih tapatnya saya kost dan kost saya di Daerah Kelapa Dua. Saat ini saya sudah memasuki semester 7 tingkat akhir, selain kuliah dan menjadi mahasiswa saya juga menjadi asisten laboratorium teknik mesin lanjut. Sekarang saya sudah memasukki semester 7 yang akan melalukan penelitian untuk tugas akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar